Kecamatan Wawo Jadi Penutup Rangkaian Expose Empat Tahun Kepemimpinan Rahman Umar dan Abbas

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Expose hasil pembangunan empat tahun kepemimpinan Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., dan Wakil Bupati H. Abbas, S.E., kembali digelar di Kecamatan Wawo, pada Minggu (24/4/2022).

Dihadapan Tokoh masyarakat, Kepala Desa, dan undangan, Bupati dan Wakil Bupati memaparkan capaian-capaian selama 4 tahun kepemimpinan dan kendala-kendala yang dihadapi selama memimpin Kolaka Utara.

Bupati Kolaka Utara – Nur Rahman Umar

Kecamatan Wawo merupakan kecamatan ke 15 dan merupakan Kecamatan terakhir expose pembangunan oleh Bupati Kolaka Utara dan Wakilnya.

Bacaan Lainnya

Dihadapan masyarakat wawo Bupati kembali menyampaikan berbagai capaian yang diraih Kolaka Utara.

Menurutnya, keberhasilan kepemimpinan dirinya bersama wakil bupati ditandai dengan berbagai penghargaan yang merupakan hasil dari kerja keras oleh semua pihak dan masyarakat.

“Expose ini merupakan bentuk pertanggung jawaban kami atas amanah yang telah diberikan untuk memimpin Kolaka Utara”, ungkapnya.

“Keberhasilan atau prestasi yang diraih selama ini bukan untuk mendapat pengakuan tetapi sebagai bukti atas kerja keras semua pihak dalam melayani masyarakat dan mengelola pemerintahan”, tambahnya.

Selain itu, ia juga kembali mengingatkan agar semua pihak dapat menjaga ketertiban dan ketenangan masyarakat.

“Jangan lagi ada pihak-pihak yang karena kepentingan tertentu sehingga menyebarkan fitnah dan isu-isu yang bisa menyebabkan keresahan dan kegaduhan di kalangan masyarakat”, tutupnya.

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fitho

Pos terkait