Penuhi Kebutuhan Perumahan di Sultra, Ketua Apersi : Kami Komitmen Hadirkan Hunian Berkualitas

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman (Apersi) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berkomitmen untuk menghadirkan hunian yang nyaman bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Apersi Sultra Syahiruddin Latif disela sela kegiatan buka bersama dengan kaum dhuafa dan pengurus apersi pada Jumat (22/4/2022).

Foto Bersama DPD APERSI SULTRA

“Kami lebih dominan dan berfokus pada pemenuhan perumahan melalui program sejuta rumah yang disubsidi bagi kalangan menengah kebawah”, ungkapnya

Bacaan Lainnya

Menurutnya, saat ini kebutuhan perumahan di Sultra ini masih sekitar 24 ribu yang harus dipenuhi.

“Jadi, saya sampaikan kepada anggota yang memiliki kendala, silahkan beritahu kami untuk difasilitasi”, tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa untuk di Sultra khususnya di kota Kendari, pihaknya sudah berkiprah hingga di setiap kecamatan.

“Alhamdulillah, dibawa kepengurusan saya dan teman teman, saat ini keanggotaan sudah mencapai 55 orang dari awalnya hanya 5 orang”, terangnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa untuk bergabung dengan Apersi, syarat yang perlu dipenuhi bagi pengembang sangat mudah.

“Kalau di tempat lain itu bayar sampai 5 juta, kami cukup 2,5 juta saja kemudian diverifikasi berkas dan dipastikan benar benar ada proyek dan kegiatannya aktif”, jelasnya.

Dirinya berharap pengembang perumahan untuk selalu menjaga kualitas dari hunian yang ditawarkan kepada masyarakat di Sultra.

“Jangan ragu untuk membeli rumah dari kami, karena Apersi selalu siap memberikan hunian berkualitas bagi masyarakat Sulawesi Tenggara”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait