Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa dan Simpatisan, AJP Bantu Ratusan Anak Yatim

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Aksan Jaya Putra (AJP) menggelar Buka Puasa Bersama yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan bagi kaum dhuafa.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Calon Wali Kota Kendari yang terletak di Jalan G. Nipa Nipa No. 11, Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Simpatisan saat berada di Kediaman Aksan Jaya Putra

Saat ditemui awak media, Pemilik tagline Kendari Bisa ini mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan untuk mempererat tapi silaturahmi dengan tim yang telah terbentuk saat ini.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan buka bersama ini, untuk semakin mempererat silaturahmi dan yang hadir tim yang telah terbentuk sejak 2019, pengurus Golkar, Ormas MKGR, simpatisan, dan warga setempat”, ungkapnya pada Sabtu (23/4/2022).

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra ini menambahkan bahwa selain buka bersama, pihaknya juga menyerahkan secara simbolis bantuan kepada belasan perwakilan anak yatim.

“Kami serahkan tadi secara simbolis sebanyak 15 orang namun kalau keseluruhan kita bantu sekitar 100 anak yatim”, jelasnya.

Dari pantauan media ini, usai berbuka puasa dan melaksanakan salat maghrib, AJP menyempatkan mengunjungi simpatisan yang telah berada di area tersebut.

Menggunakan pakaian kemeja koko berwarna cream, saat di tengah kerumunan simpatisan, salah satu warga yang tidak dikenali namanya menggunakan pakaian kaos berwarna merah maron tersebut, meneriaki AJP dengan keras sembari menyebutkan Walikotaku.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait