Tunaikan Nazar, AJP Bantu Pembangunan Masjid di Kelurahan Mandonga

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Berbuat baik itu bisa dilakukan dengan cara masing masing manusia, berangkat dari sebuah kepedulian, Aksan Jaya Putra (AJP) kembali menyalurkan bantuan.

Kali ini, Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) itu, menyerahkan bantuan pembangunan masjid secara langsung.

Penyerahan Bantuan ke Pengurus Masjid Jabal Uhud

Pria yang dikenal dengan sapaan AJP ini menuturkan bahwa jauh sebelumnya ia sudah diminta dari warga untuk membantu menyelesaikan Masjid Jabal Uhud di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

“Sudah lama, hanya tertunda terus karena pekerjaan. Makanya tadi ada waktu luang saya langsung meninjau masjid yang sementara di bangun sekaligus menyerahkan bantuan untuk membantu proses pembangunannya”, ungkapnya pada Rabu (20/4/2022) sore.

Meski enggan membeberkan nominal bantuan yang diserahkan, dirinya mengatakan bahwa bantuan tersebut setidaknya bisa menutupi pembelian bahan.

“Ini kan bantuan akhirat, yang pasti bisa untuk beli batu merah, semen dan besi”, terangnya.

Pada dasarnya, kata dia, masjid yang sementara dalam proses konstruksi ini, memang sangat membutuhkan bantuan sebab, di lingkungan warga RT 01/RW 02 Kelurahan Mandonga, masjid atau rumah ibadah umat Islam sangat berjauhan, sehingga perlu pengoperasian secepatnya, agar memudahkan warga untuk beribadah.

Olehnya itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sultra ini mengajak agar donator-donator lainnya dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk penyelesaian pembangunan Masjid Jabal Uhud.

“Dengan harapan masjid yang ada di RT 01/RW 02 ini bisa segera terbangun dan dimanfaatkan warga”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait