Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, DWP BPVP Kendari Gelar Baksos di Panti Asuhan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Darma Wanita Persatuan (DWP) Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari menggelar bakti sosial dibeberapa panti asuhan dan yayasan pesantren yang ada di Kota Kendari, pada Rabu (20/4/2022).

DWP BPVP Kendari yang dinahkodai Mufridayani Polondu menyerahkan bantuan beruapa pakaian dan sembilan bahan pokok, berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng, serta gula pasir.

DWP BPVP Kendari bersama Anak Panti Asuhan di Kendari

Selain itu, kata dia baksos tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan itu,

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa kembali berbagi, meski tidak seberapa namun kami harapkan bantuan itu bisa membantu”, ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa pihaknya menyerahkan bantuan di empat titik berbeda yakni di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al- Ikhlas Baruga berlokasi di Jalan Pasar Baruga RT 13 RW 05 Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga Kota Kendari, kemudian di Yayasan Pesantren Hidayatullah yang lokasinya terletak di Kelurahan Kambu Kecamatan Kambu Kota Kendari.

Kemudian di LKSA Panti Asuhan Shabri Kendari yang lokasinya terletak di Jalan Bunga Kemuning Nomor 26A Kelurahan Watu-Watu Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari, dan terakhir di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin berlokasi di Jalan Budi Utomo Nomor 38 Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari.

”Ini agenda tahunan kami, dimana dananya berasal dari iuran seluruh anggota DWP BPVP Kendari di koordinir bidang sosial budaya. Alhamdulillah, meski tidak banyak namun kami ikhlas dan berharap itu menjadi nilai ibadah,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala BPVP Kendari, Dr La Ode Haji Polondu yang juga sebagai Pembina DWP BLK Kendari menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada DWP BLK Kendari yang telah mendukung program BLK Kendari dalam kegiatan sosial.

“Saya bersyukur dan bangga atas kegiatan positif DWP BLK Kendari yang sekaligus mendukung program BLK Kendari dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan”, ucapnya.

“Semoga kegiatan DWP BLK Kendari ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang ada dan tinggal di panti asuhan”, harapnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait