BPW KKSS Sultra Goes To Berbagi, Siapkan Ribuan Paket Sembako Lebaran Bagi Masyarakat

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra), Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) bakal membagikan ribuan paket sembako.

Ha tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum KKSS Sultra Sofian di salah satu hotel pada puncak perayaan Milad Himpunan Masyarakat Sinjai (Himas) pada Sabtu (16/4/2022).

“InsyaAllah, ketua BPW KKSS Sultra H. Andi Sumangerukka akan membagikan sembako sebanyak 6.200 Paket”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya menambahkan bahwa nantinya paket sembako tersebut dibagi dalam beberapa daerah di Sultra.

“Pertama kita akan ke Muna membagikan 500 Paket, Muna Barat 1000 Paket, Konawe dan Kolaka Timur masing masing 500 Paket serta Kolaka dan Bombana dengan 1000 Paket”, terangnya.

“Selain itu, di dalam kota Kendari juga akan kita bagikan seperti di Bungkutoko 400 Paket, Pelelangan Ikan 400 Paket dan Konda 300 Paket”, jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan bahwa berdasarkan arahan Ketua BPW KKSS Sultra, pihaknya akan terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Perintah Pak Ketua KKSS Sultra untuk tidak pernah berhenti berbagi dan membantu warga di Sultra sebelum hak hak mereka terpenuhi”, tegasnya.

Untuk diketahui, BPW KKSS Sultra berkomitmen membagikan makanan berbuka puasa setiap harinya sebanyak 900 paket yang terdiri dari 300 paket Nasi Dos, Snack dan Minuman Jus Buah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait