BPW KKSS Sultra bersama PW IWSS Sultra Salurkan Bantuan ke Kaum Dhuafa

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sultra bersama Pengurus Wilayah Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) menggelar buka puasa bersama ratusan kaum dhuafa.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Andalus Kota Kendari pada Kamis (14/4/2022).

Foto Bersama BPW KKSS Sultra dan PW IWSS

Dari pantauan media ini, PW IWSS Sultra bersama BPW KKSS Sultra juga memberikan bantuan berupa uang kepada masyarakat yang terdam pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hartina salah satu warga di kelurahan kadia mengatakan cukup senang dengan kegiatan buka bersama ini.

Dirinya berharap kegiatan yang digelar oleh PW IWSS bersama BPW KKSS Sultra akan terus dilakukan walaupun bukan di bulan Ramadan.

“Terimakasih untuk KKSS dan IWSS atas bingkisan buka puasanya, kami sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini”, ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I KKSS Sultra Prof. Andi Khaeruni R mengatakan bahwa kegiatan seperti ini tentu akan menambah rasa persaudaraan sesama warga kerukunan Sulawesi Selatan yang berada di Sultra.

“Harapan saya, semoga kehadiran warga sulsel di sultra bisa ikut berkontribusi membangun daerah di sultra”, harapnya.

Di lokasi yang sama, ketua PW IWSS Sultra Nurhayati Marzuki mengatakan bahwa kegiatan berbagi ini salah satu agenda tahunan yang selalu dilaksanakan.

“Setiap tahun di bulan Ramadan kami di IWSS Sultra selalu melakukan kegiatan sosial seperti berbagi dan menyantuni kaum dhuafa”, jelasnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait