Ketua BPW KKSS Sultra Ajak Pengurus Manfaatkan Waktu Selama Ramadan untuk Berbagi

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Sepekan Ramadan berlalu, tak menyurutkan semangat Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sultra untuk terus berbagi.

Sepanjang Ramadan, BPW KKSS Sultra telah menyalurkan makanan buka puasa kepada masyarakat di kota Kendari.

Pengurus BPW KKSS Sultra bersama Pengasuh Pesantren

Kali ini, BPW KKSS Sultra menyambangi Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran Wushulul Fawwas yang beralamat di Jalan Pekuburan Umum Punggolaka.

Bacaan Lainnya

Pengasuh Ponpes Wushulul Fawwas H. Muh. Syafrijal S.Ag mengatakan bahwa pihaknya bersyukur karena niatan dari pengurus BPW KKSS Sultra berbagi di bulan Ramadan ini bersama para santri dan santriwati di tempatnya.

“Suatu kebahagiaan bagi kami yah dikunjungi oleh Pengurus BPW KKSS Sultra untuk berbagi takjil buka puasa”, ungkapnya.

Menurutnya, kunjungan dari pengurus wilayah KKSS Sultra mengobati kerinduan santri terhadap keluarga mereka yang berada jauh di luar kota.

“Semoga KKSS Sultra senantiasa diberkahi dalam berbuat baik kepada siapa saja dan selalu dapat menjaga silaturahim antar sesama”, harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar KKSS Sultra Prof Dr. Aris Badara menuturkan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan arahan langsung dari Bapak H. Andi Sumangerukka sebagai Ketua BPW KKSS Sultra.

“Beliau berpesan untuk manfaatkan waktu yang ada di bulan Ramadan ini untuk berbuat baik”, terangnya.

“Ketua BPW KKSS Sultra H. Andi Sumangerukka akan berhenti berbuat baik kalau hak hak masyarakat sudah terpenuhi semua”, jelasnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Fitho

Pos terkait