BPW KKSS Sultra Gandeng KMB Kota Kendari Bagikan Takjil Buka Puasa ke Warga

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Warga Jalan Belibis Kelurahan Kambu kota kendari menyambut baik adanya pembagian takjil atau menu buka puasa oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sultra pada Minggu (10/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, KKSS Sultra berkolaborasi dengan Kerukunan Masyarakat Bulukumba (KMB) Kota Kendari.

Wakil Ketua KKSS Sultra Menyerahkan Paket Ke Ketua KMB Kota Kendari

Salah satu warga di sekitar jalan belibis Rina menyambut baik kegiatan yang dicanangkan oleh Ketua BPW KKSS Sultra H. Andi Sumangerukka.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kegiatan seperti ini harus terus berjalan mengingat saling membantu di bulan ramadan merupakan sebuah hal yang sangat baik.

“Atas nama warga di lorong belibis, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Andi Sumangerukka yang telah ikut berbagi kepada masyarakat yang sedang berpuasa”, ungkapnya.

“Semoga KKSS Sultra dibawa kepemimpinan H. Andi Sumangerukka akan selalu berbuat baik kepada warga masyarakat di kota kendari”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua Kerukunan Masyarakat Bulukumba Kota Kendari Rosnawintang mengatakan bahwa kegiatan ini harus didukung dan sangat positif.

Di era saat ini, kata dia, masyarakat sangat membutuhkan bantuan bantuan seperti ini bentuk kepedulian terhadap sesama umat.

“Kegiatan kegiatan seperti ini merupakan contoh untuk berbagi di tengah pandemi covid-19 dan suasana Ramadan”, terangnya.

“Kegiatan berbagi takjil ini turut melibatkan warga masyarakat Sulawesi Selatan yang ada di Sultra sehingga ekonomi masyarakat yang terlibat di dalamnya bisa bangkit”, jelasnya.

Di lokasi yang sama, H. Andi Muslim selaku Wakil Ketua menuturkan bahwa sejak terpilihnya H. Andi Sumangerukka sebagai ketua KKSS Sultra, langkah pertamanya adalah berbagi di bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, Ketua BPW KKSS Sultra H. Andi Sumangerukka mencanangkan program berbagi ini bukan hal baru, tradisi ini memang selalu dilakukan oleh warga sulsel yang berada di tanah rantau”, ucapnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait