Polsek Bungi Amankan 137 Botol Miras Dalam Operasi Pekat Anoa 2022

LANGITSULTRA.COM | BAUBAU – Polres Baubau melalui jajaran Polsek Bungi dalam rangka melaksanakan Operasi Pekat Anoa 2022 dengan sasaran Miras, Narkotika, Judi, Prostitusi dan kejahatan jalanan diwilayah Hukumnya berhasil menjaring ratusan botol Miras ilegal.

Barang Bukti Hasil Operasi

Hal itu disampaikan Kapolsek Bungi Iptu Bustan saat dikonfirmasi awak media ini, Sabtu (9/4/22) melalui pesan WhatsApp.

“Iya benar kami telah melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan Sandi Pekat Anoa–2022 di wilayah hukum Polres Baubau berdasarkan Instruksi langsung Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo Sik”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Menurut orang nomor satu di Polsek bungi itu Barang Bukti Miras ditemukan di tiga TKP yang berbeda.

“TKP Kios pertama kami temukan barang bukti 3 (tiga) dos Bir Bintang dengan jumlah 36 botol dan 2 (dua ) dos bir hitam guinnes dengan jumlah 24 botol”, terangnya.

Dirinya menambahkan bahwa TKP kedua dan ketiga Dengan barang bukti 4 DOS + 7 BOTOL Bir Bintang dengan jumlah sebanyak 55 botol dan 1 (satu) Dos + 10 botol anggur Kolesom dengan jumlah sebanyak 22 botol.

“Akumulasi keseluruhan BB yang diamankan yaitu 137 botol untuk wilayah kecamatan bungi”, jelasnya.

Selain itu, kata dia, untuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan belum kami temui dan belum ada laporan dari masyarakat.

“Namun kami akan terus melakukan Operasi Pekat Anoa 2022 guna antisipasi gangguan Kamtibmas di seluruh wilayah Jajaran Polsek Bungi”, ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada warga untuk memanfaatkan bulan puasa yang berkah ini dengan hal yang bermanfaat.

”Sebaiknya masyarakat menjalankan ibadah puasa dengan baik guna meraih pahala sebanyak-banyaknya di bulan yang penuh berkah ini, agar nantinya dapat meraih kemenangan saat perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah nanti”, tutupnya.

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fitho

Pos terkait