Berbagi Takjil di Bulan Ramadan, Sekum BPW KKSS Sultra : Ini Amanah H. Andi Sumangerukka

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Momentum Ramadan rupanya jadi waktu untuk setiap umat berlomba lomba melakukan hal baik seperti yang dilakukan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tak tanggung-tanggung, dibawah kepemimpinan H. Andi Sumangerukka, BPW KKSS Sultra berkomitmen berbagi menu buka puasa kepada masyarakat yang ada di kota kendari selama sebulan.

Foto Bersama Pengurus BPW KKSS SULTRA

Kali ini, BPW KKSS Sultra menyambangi Masjid Agung Al-kautsar Kendari untuk berbagi bersama para jamaah yang berada disana pada Jumat (8/4/2022).

Bacaan Lainnya

Akbar Salah satu Jamaah tetap di Masjid tersebut mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh BPW KKSS Sultra.

“Saya kira kegiatan sosial seperti ini harus diapresiasi, apalagi memberi makan bagi masyarakat yang sedang berpuasa”, ungkapnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh pengurus KKSS Sultra nantinya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT karena di bulan Ramadan setiap amalan yang dilakukan pasti mendapat pahala yang setimpal.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Andi Sumangerukka dan pengurus KKSS Sultra yang selalu berbagi takjil”, jelasnya.

Sementara itu, Sofian selaku Sekertaris Umum BPW KKSS Sultra mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan amanah dari ketua KKSS Sultra H. Andi Sumangerukka untuk bernahi selama bulan Ramadan.

“Ini amanah bapak H. Andi Sumangerukka untuk berbagi takjil selama bulan Ramadan”, ucapnya.

Sebagai informasi, BPW KKSS Sultra menjelang buka puasa setiap harinya selama Ramadan terus berkomitmen akan berbagi makanan kepada setiap warga yang membutuhkan.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait