Wall Decor Kendari Jadi Solusi Dekorasi Rumah Anda

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Menjamurnya perumahan minimalis atau BTN di Kota Kendari menjadi awal mula Hermawan memulai bisnis dekor rumah tersebut.

Owner Wall Decor Kendari – Hermawan

Dirinya tak menampik bahwa usaha yang digelutinya sejak tahun 2018 menjadi berkah tersendiri dan orang disekitarnya.

“Awalnya itu, di rumah kita jadikan kantor seiring mulai banyak permintaan sehingga kami coba buka outlet di Matahari akhir 2018 kemudian pindah ke Lippo Plaza Kendari dan saat ini sudah memiliki Galery Toko Sendiri”, ungkapnya saat ditemui di galerinya pada Rabu (6/4/2022).

Bacaan Lainnya
Foto Salah Satu Pengunjung Wall Decor

Pria yang dulu bekerja sebagai marketing di salah satu perusahaan otomotif ini menjelaskan bahwa semula ia melihat iparnya yang belanja di pulau Jawa pernak pernik dekorasi rumah seperti pajangan dinding.

Selain itu, Kata dia, saat itu pernak pernik di kota kendari terbilang belum banyak sehingga dirinya menangkap adanya peluang usaha itu.

“Kalau furniture yang besar kan sudah banyak, makanya saya coba yang kecil kecil saja dan alhamdulillah laku”, terangnya.

Dirinya menambahkan bahwa saat ini usaha yang dirintisnya sudah sampai di hati masyarakat luar kota kendari.

“Alhamdulillah, Peminatnya sudah sampai di Jakarta, NTB dan paling sering di Makassar dan Morowali”, jelasnya.

“Harga yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari harga 25 ribu hingga belasan ribu tergantung bentuknya seperti apa”, tambahnya.

Dirinya berharap, UMKM terus maju dan Pemerintah bisa memberikan suport kepada pelaku usaha di Sulawesi Tenggara Kkota Kendari.

“Kita ini sebagai pebisnis pemula butuh banyak dukungan, kita juga perlu belajar dan dukungan yang sangat diperlukan”, harpanya.

Sebagai Informasi, Bagi Masyarakat yang berminat, Wall Decor Kendari Beralamat di Jalan Kolonel H. Abdul Hamid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait