Satu Pelaku Penyerangan Apotek Diringkus, Dua Masih Dalam Pengejaran

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Polisi berhasil meringkus satu dari tiga pelaku pengrusakan terhadap toko obat di Jalan Pattimura Kel.Puuwatu kec.Puuwatu Kota kendari pada Sabtu (19/3/2022) lalu.

Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak mengatakan bahwa pelaku berinisial A (36) berhasil diamankan sementara kedua rekannya masih dalam pengejaran.

“Motif pelaku balas dendam karena salah satu temannya dipukul oleh keluarga pemilik apotek”, ungkapnya pada Selasa (29/3/2022).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa dari penyerangan tersebut, barang bukti yang ditemukan di lokasi yakni sebilah parang dengan panjang 55 cm dengan gagang terbungkus kain, sebilah parang dengan panjang 47 cm dengan gagang terbuat dari kayu dengan panjang 18 cm, 4 buah anak busur, 4 buah batu, 5 buah pecahan kaca, 1 buah kursi plastik warna biru, 1 buah sarung jok motor.

“Dari pengrusakan tersebut, korban mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah”, terangnya.

Pelaku dijerat dengan pasal 170 Ayat (1) KUHPidana dan atau Pasal 406 KUHPidana tentang tindak pidana kekerasan secara bersama-sama terhadap barang dan atau pengrusakan.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait