Pasar Murah Minyak Goreng Kembali Digelar, Disperindag Sultra Siapkan Ribuan Kupon Bagi Emak Emak

Kabid PDN Disperindag Sultra L. M Fitrah Arsyad

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melanjutkan pasar murah minyak goreng pada Senin (21/03/2022) esok.

Rencananya, pasar murah tersebut digelar di pelataran Kantor Disperindag Sultra yang berada di Jalan Abdul Silondae, Kecamatan Mandonga.

Sebagimana diketahui, pasar murah yang digagas Disperindag Sultra beberapa waktu lalu sempat terhenti dikarenakan antusiasme masyarakat yang membuat kemacetan bahkan membuat kerumunan warga padahal dalam situasi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Disperindag Sultra, Laode Muhammad Fitrah Arsyad, mengatakan pihaknya telah menyedian kupon bagi masyarakat yang hendak melakukan pembelian minyak goreng.

“Nantinya, masyarakat yang akan mengambil kupon tersebut cukup membawa fotocopy kartu keluarga sebagai syarat”, ungkapnya.

“Biar tidak terlalu antri seperti kemarin-kemarin kita sediakan kupon sebanyak 1.200 kupon. Ini untuk pengambilan minyak goreng hari Senin, jadi kuponnya diambil memang hari Minggu jam 12.00 sampai jam 14.00”, jelasnya.

Sebagai informasi, disperindag sultra menyiapkan 2.400 liter minyak goreng dalam kemasan 2 liter yang dibanderol dengan harga Rp28 ribu.

Tim Liputan : Ical
Editor : Ewa

Pos terkait