Ajang Kejurda Antar Pelajar se-Sultra Tahun 2022, Kolaka Utara Kirimkan Dua Cabor

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) melepas kontingen Kejuaraan Daerah (Kejurda) antar pelajar se-Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahun 2022.

Dalam arahannya, Bupati Kolut Nur Rahman Umar mengatakan bahwa kepada semua yang terpilih sebagai duta olahraga Kabupaten Kolaka Utara untuk bejuang dan berlaga pada kejuaraan antar pelajar tingkat Prov. Sulawesi Tenggara.

“Saya berpesan kepada atlet dan official pelatih diharapkan mampu menjaga nama baik Kabupaten Kolaka Utara”, ungkapnya pada Senin (14/3/2022).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Kolaka Utara memiliki atlet yang berprestasi, olehnya itu, ia mengingatkan agar jiwa sportivitas dijadikan landasan bagi seluruh atlet dalam mengikuti kejuaraan tersebut.

“Prestasi penting akan tetapi lebih penting memegang teguh prinsip-prinsip sportivitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas”, tegasnya.

Untuk diketahui, Cabang Olahraga yang bakal diikuti oleh kontingen dari kolaka Utara ialah Cabor Sepak Takraw dan Pencak Silat.

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fitho

Pos terkait