Nur Rahman Umar Sebut Kadin Memiliki Peran Strategis dalam Menumbuhkan Gairah Usaha

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Bupati Kolaka Utara membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten (Mukab) II Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) pada Senin (24/01/2022).

Berlangsung disalah satu hotel di kota Lasusua, Kegiatan tersebut mengusung tema “Satukan Hati, Bangkitkan Ekonomi Kolaka Utara”.

Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., menyambut baik pelaksanaan mukab ini,

Bacaan Lainnya

“Kami mengharapkan melalui mukab ini dihasilkan program kerja yang kemudian menjadi rumusan rekomendasi untuk kelanjutan dan kesinambungan jalannya roda organisasi Kadin”, ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga mendukung proses percepatan keberhasilan pembangunan di Daerah ini, khususnya dalam bidang ekonomi guna terwujudnya Visi Kabupaten Kolaka Utara yaitu Menuju Masyarakat Madani.

“Keberadaan Kadin mempunyai peran sangat strategis dalam menumbuhkan gairah usaha maupun pembinaan para usahawan di Kolaka Utara”, terangnya.

Menurutnya, Peran ini dimaksud agar Kadin bersama seluruh usahawan yang ada di daerah senantiasa bahu membahu bersama Pemerintah Daerah.

“Semua Stake Holder dan sektor perbankan mengambil peran dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di Daerah Kolaka Utara”, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hadir Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang, Ketua DPRD Buhari, S. Kel. M.Si., Forkopimda, Kepala OPD dan Undangan.

Tim Liputan : Ewa
Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait