AS Thamrin, Walikota Baubau
Daerah

Wali Kota Baubau AS Thamrin Meninggal Dunia

LANGITSULTRA.COM | BAUBAU – Kabar duka kembali menyelimuti Bumi Anoa, adalah Wali kota Baubau AS Thamrin yang dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (13/01/2021) petang ini di RS. Omni Jakarta. Kabar meninggalnya Wali kota Baubau 2 periode ini diterima melalui pesan singkat WA yang bersumber dari Umar Samiun, mantan Bupati Buton.

Sebelumnya, pada akhir bulan desember tahun 2021 beredar informasi di aplikasi Whatsapp bahwa AS Thamrin telah meninggal dunia, namun informasi tersebut langsung dibantah oleh jajarannya di lingkup pemerintahan kota Baubau.

Wakil Wali kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse  saat itu membantah informasi yang beredar jika AS Thamrin meninggal dunia, namun Wakil Wali kota mengatakan AS Thamrin memang sedang sakit dan dirawat di Jakarta.

Kini, salah satu putra daerah terbaik Sulawesi Tenggara dari Kota Baubau telah kembali ke pangkuan Ilahi. Sebelumnya ada beberapa kepala daerah yang juga telah dipanggil oleh yang maha kuasa, diantaranya Wakil Bupati Buton Tengah, Bupati Kolaka Timur, dan Wakil Bupati Konawe.

Tim Redaksi

Wali Kota Baubau AS Thamrin Meninggal Dunia
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top