Usung Tema Magical New Years, Kalla Toyota Kendari Hadir dengan Cicilan Super Ringan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Mengawali tahun baru 2022, Kalla Toyota kembali memberi kemudahan untuk pelanggan dengan program terbarunya yakni public display yang berlangsung selama 10-31 Januari 2022.

Mengusung tema Magical New Years, Kalla Toyota memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati pilihan angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan, termasuk mobil terbaru Toyota All New Avanza dan All New Veloz.

Selama public display, berbagai keuntungan pembelian mobil Toyota langsung menanti pelanggan di awal tahun, mulai dari angsuran bulan yang ringan, hadiah langsung saat transaksi serta masih banyak benefit menguntungkan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu, ada pilihan paket DP 20% hingga DP 25% untuk berbagai model Toyota. Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack serta free biaya service selama empat tahun atau jarak 50.000 km.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S. Putra mengatakan bahwa di awal tahun, pihaknya hadir lebih dekat bersama pelanggan melalui event public display yang menghadirkan berbagai keuntungan.

Dirinya Memaparkan bahwa selain kemudahan melakukan pembelian unit Toyota, pelanggan juga bakal mendapatkan hadiah langsung serta kesempatan memenangkan doorprize.

“Pemenang grand prize 1 unit Toyota Agya juga bakal diundi dalam beberapa hari ke depan. Untuk itu, segera lakukan transaksi di Kalla Toyota Kendari dan menangkan hadiah terbaik ini”, ucapnya pada Selasa, (11/1/2022).

“Dan alhamdulillah Selama 2021, Kalla Toyota berhasil memimpin pasar otomotif di Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan meraih market share 33,32%”, terangnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menjelaskan, bahwa di public display kali ini, pelanggan juga dapat memanfaatkan event untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp5 juta.

“Kami juga hadirkan aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota”, jelasnya.

Tim Liputan : Ichal
Editor : Ewa

Pos terkait