Daerah

Press Release Tahun 2021, Kapolda Sebut Tahun Mendatang Penanganan Covid-19 Masih Prioritas

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Press Release akhir tahun, di Aula Dachara pada Jumat (31/12/2021),

Press Release akhir tahun juga turut diikuti oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs Waris Agono, M.Si beserta seluruh jajaran pejabat utama Polda Sultra.

Selain itu, juga diikuti oleh rekan-rekan media cetak, elektronik, dan online yang bermitra dengan Polda Sultra.

Kapolda Irjen Pol Drs Teguh Pristiwanto dalam sambutannya mengatakan saat ini jelang akhir tahun di Sulawesi Tenggara ada agenda nasional yakni kunjungan Presiden RI Joko Widodo yakni meresmikan pabrik Smelter Nickel serta Bendungan di Kabupaten Kolaka Timur.

“Alhamdulillah kunjungan pak Presiden nggak ada yang demo-demo lagi”, ungkapnya.

Orang nomor satu di tubuh Kepolisian Daerah ini menambahkan saat ini Sultra daerah yang aman dan dengan menjaga situasi kamtibmas tetap aman diharapkan investor akan datang dan membawa dampak positif khususnya bagi perekonomian dan masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Menurunnya tindak kriminalitas, masyarakat paham akan kenyamanan dan keamanan”, jelasnya.

Dalam release akhir tahun ini, Kapolda Sultra memaparkan jumlah penyelesaian tindak pidana serta progress pelaksanaan vaksinasi dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara.

“Untuk tahun mendatang penanganan covid19 masih jadi Prioritas utama mengingat pandemi sampai saat ini masih belum selesai”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Press Release Tahun 2021, Kapolda Sebut Tahun Mendatang Penanganan Covid-19 Masih Prioritas
To Top