Daerah

Belasan Personel Polda Sultra Jalani Purnabakti, Kapolda : Mengabdi Tak Kenal Batas Akhir

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Upacara Wisuda Purnabakti periode Januari hingga Desember 2021 di Aula Dachara pada Senin (27/12/20201).

Diketahui, Purna bakti merupakan masa pengabdian terakhir bagi 19 personel Polda Sultra usai mendedikasikan diri, waktu, dan tenaga untuk kemajuan institusi Polri selama berpuluh tahun lamanya.

Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto dalam rilis yang diterima awak media ini mengatakan bahwa wisuda purna bakti tersebut merupakan suatu kebanggaan atas pengabdian selama masa dinas hingga masa purna tugas.

“Kemajuan Polri khususnya Polda Sultra saat ini tidak lepas dari peran dan darma bakti personel yang mengikuti wisuda saat ini. Sekali bhayangkara tetap bhayangkara”, ungkapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di polda sultra ini menambahkan jika wisuda purna bakti bukanlah akhir dari pengabdian namun langkah awal dalam mengabdi secara utuh ditengah-tengah masyarakat.

“Sebagai insan bhayangkara tak mengenal batas akhir untuk mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat”, terangnya.

Menurutnya, meski sudah pensiun namun semangat bhayangkara harus terus tertanam dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Selaku kapolda dan personel mengucapkan terima kasih Selamat melanjutkan pengabdian di tengah masyarakat”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Belasan Personel Polda Sultra Jalani Purnabakti, Kapolda : Mengabdi Tak Kenal Batas Akhir
To Top