Setelah Resmi Jabat Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto Silaturahmi Bersama Insan Pers

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersilaturahmi bersama seluruh insan pers dalam rangka Coffe Morning pada Rabu (17/11/2021).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sultra ini berlangsung di Aula Serbaguna Polda Sultra.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sultra didampingi Pejabat Utama Polda Sultra serta Insan pers.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut bentuk sinergitas antara polda Sultra bersama insan pers dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Untuk itu, Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto menyampaikan apresiasi sekaligus berterima kasih kepada seluruh insan pers yang telah mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sultra.

“Pers memberikan informasi dan pemberitaan yang berimbang kepada masyarakat sekaligus meluruskan juga informasi-informasi hoax yang beredar”, terangnya.

“Polda Sultra Sultra dan jajaran siap menerima kritik, saran, masukan yang konstruktif guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat”, jelasnya.

Lebih lanjut, Jendral Berpangkat Bintang Dua itu mengajak rekan jurnalis untuk memberikan masukan, termasuk informasi ke Polda Sultra jika, ada hal-hal yang harus dikonfirmasikan.

“Jika ada masukan dan informasi silahkan koordinasi dengan Bidhumas Polda Sultra”, tutupnya.  

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait