Daerah

Tiba di Bumi Anoa, Irjen Pol Teguh Pristiwanto Disambut Para Pejabat Polda Sultra

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – usai dilantik, Kapala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) tiba di Bumi Anoa hari ini Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 17.16 Wita.

Dengan menggunakan Mobil Fortuner berplat DT 1 P, Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto keluar dari mobil dengan menggunakan baju kemeja berlapis sweater bercorak.

Setibanya di hotel, Kapolda Sultra yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu ini langsung memasuki ruangan yang telah disiapkan.

Orang nomor satu di Institusi kepolisian daerah Sultra ini akan menginap di salah satu hotel di kota Kendari.

Dalam kesempatan tersebut juga terlihat Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan serta pejabat tinggi polda Sultra.

Hingga saat ini, Kondisi di Sekitaran hotel masih dipadati petugas kepolisian.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Tiba di Bumi Anoa, Irjen Pol Teguh Pristiwanto Disambut Para Pejabat Polda Sultra
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top