Daerah

Momentum Hari Pahlawan, Wali Kota Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Survive Hadapi Covid-19

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Setiap tahunnya di tanggal 10 November selalu diperingati sebagai Hari Pahlawan.

Hal tersebut dilakukan untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan yang sudah membawa kemerdekaan bagi Indonesia hingga menjadi seperti sekarang.

Untuk itu, Pemerintah Kota Kendari melaksanakan upacara dalam rangka memeringati hari Pahlawan di halaman Rumah Jabatan Wali Kota Kendari pada Rabu (10/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Wali Kota Kendari, Kapolres Kendari, Dandim Kendari, Ketua DPRD Kota Kendari dan Forkopimda.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir saat ditemui awak media mengatakan bahwa tahun ini kita harus maknai lebih substantif, tidak hanya peringatan secara seremonial.

“Kita berharap semangat yang ditunjukkan para pahlawan bisa kita warisi dan kita lanjutkan semangat itu”, ungkapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kendari ini juga memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang dianggap telah ikut berjuang dalam berbagai aspek.

“Hari ini, kami dari Pemerintah Kota Kendari mencoba menumbuhkan semangat itu dengan memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah berjuang bersama”, terangnya.

“Kita tahu sudah setahun bahkan dua tahun kita berhadapan dengan Pandemi covid-19covid-19, mudah mudahan selalu hadir semangat pantang menyerah”, jelasnya.

Sebagai informasi, Wali Kota memberikan apresiasi kepada Aparat Penegak Hukum, Tenaga Kesehatan, Tenaga Kebersihan. Satpol PP, Veteran dan Wartawan.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Fitho

Momentum Hari Pahlawan, Wali Kota Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Survive Hadapi Covid-19
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top