Daerah

Belum Juga Diperbaiki, Warga Desa Watumerembe Kembali Blokade Jalan Utama

LANGITSULTRA.COM | KONSEL – Masyarakat Desa Watumerembe Kecamatan Palangga Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) melakukan aksi unjuk rasa menuntut perbaikan jalan.

Aksi pemblokiran jalan tersebut buntut dari ruas jalan poros yang berstatus jalan provinsi di desa tersebut mengalami kerusakan parah berlubang dan berdebu.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Asnawi Taridala yang berdurasi 20 detik tersebut, memperlihatkan masyarakat setempat melakukan pemblokiran jalan.

Terlihat beberapa pohon yang sengaja di tumbangkan untuk menutup akses jalan dan sejumlah warga membakar ban sembari melakukan orasi.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konsel AKBP Erwin Pratomo S.I.K sat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Betul mas”, balasnya melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (8/11/2021).

Lebih lanjut, ia menjelaskan terkait alasan adanya aksi pemblokiran jalan di lokasi tersebut.

“Karena sudah dijanji, lewat 3 bulan oleh Pemerintah Provinsi namun belum ada realisasi dan komunikasi lebih lanjut”, jelasnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Belum Juga Diperbaiki, Warga Desa Watumerembe Kembali Blokade Jalan Utama
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top