Gebyar Toyota Kalla Kendari, Banyak Keuntungan Bagi Pelanggan Setia

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kalla Toyota kembali menggelar Gebyar Toyota di Kendari selama 14 hari, Sejak 1 hingga 14 November 2021.

Event kali ini digelar dengan menghadirkan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan. Dalam Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 15%.

Program ini merupakan kerja sama antara Kalla Toyota bersama Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Bacaan Lainnya

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack serta free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km.

Suliadin selaku Sales Support Manager Kalla Toyota mengatakan Masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya kini bisa lagi memiliki Toyota impian dengan banyak keuntungan.

“Hanya dalam Gebyar Toyota, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan spesial seperti ini”, ungkapnya.

“Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupatambahan subsidi Rp3 juta dan tambahan subsidi Rp5 juta khusus untuk type Innova G M/T”, tambahnya.

Dirinya menambahkan bahwa Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya.

“Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota”, terangnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Tim Liputan : Fitho
Editor : Ewa

Pos terkait