Daerah

Alumni AKABRI 89 Gelar Vaksinasi Serentak, Bentuk Pengabdian TNI-Polri

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Sebagai bentuk pengabdian terhadap negara selama 33 tahun, AKABRI 89 menggelar vaksinasi massal di halaman Mako Sat Brimob Polda Sultra pada Rabu (13/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, turut hadir Danrem 143/HO, Danlanal Kendari, Kabinda Sultra dan BNNP Sultra.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya saat menemui awak media mengatakan bahwa pihaknya meluncurkan 5000 paket untuk bakti sosial yang disebar ke 9 Kabupaten yang berada di daratan sultra.

“Kami juga akan mendistribusikan 5000 paket ke 8 Kabupaten di kepulauan diantaranya Pulau Buton, Pulau Muna, Wanci, Kaledupa, Tomia, Binongko dan pulau wawoni”, terangnya.

Dirinya menambahkan bahwa sejak tanggal 6, TNI – Polri bersama Dinas Kesehatan sudah melaksanakan vaksinasi dengan capaian 7000 dosis.

“Target hari ini 3000 dosis, harapan kami untuk masyarakat Sulawesi Tenggara bisa mencapai 10.000 dosis”, harapnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi serentak hari ini digelar di dua tempat yang berbeda. Di Kendari dilaksanakan di Mako Brimob Polda Sultra dan di Baubau digelar di Mako Polres Baubau.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Fitho

Alumni AKABRI 89 Gelar Vaksinasi Serentak, Bentuk Pengabdian TNI-Polri
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top