Daerah

PT Tiran Group Teken MoU Bersama Tiga Perguruan Tinggi di Sultra

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – PT Tiran Group resmi melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) bersama 3 Perguruan Tinggi di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Diketahui, Perguruan Tinggi yang menjalin kerja sama dengan PT Tiran Group adalah Universitas Haluoleo (UHO), Universitas Mandala Waluya (UMW) dan Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PT Tiran Group Sattar Taba mengatakan bahwa melalui kerjasama ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sultra khususnya pasa mahasiswa.

“Kami akan menjalankan apa yang diperintahkan oleh founder untuk membantu masyarakat di sultra”, ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa saat ini perusahaan mengutamakan karyawan atau pekerjaan lokal.

“Perusahaan ini murni pekerja lokal tidak ada pekerja asing, dan perusahaan ini tidak memiliki hutang”, terangnya.

Untuk diketahui, saat ini sudah ada 46 cabang yang dimiliki perusahaan PT Tiran Group seperti Tambang Nikel, Batubara, Pabrik Gula, dan pabrik semen.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

PT Tiran Group Teken MoU Bersama Tiga Perguruan Tinggi di Sultra
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top