Daerah

Polres Konsel Terus Memburu Pelaku Pengrusakan di Kantor DPRD

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) terus melakukan pengejaran terhadap sejumlah pihak yang diduga ikut melakukan aksi pengrusakan di kantor DPRD konsel beberapa waktu lalu.

Kapolres Konsel AKBP Erwin Pratomo mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mengejar pelaku yang diduga melakukan pengrusakan terhadap kantor DPRD Konsel saat terjadi unjuk rasa.

“Intinya, saat ini saya sudah membentuk tim khusus untuk memburu pelaku pengrusakan kantor DPRD”, ungkapnya kepada awak media di Kendari, Senin (11/10/2021).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa pihaknya sudah dalam proses pengembangan terkait kasus tersebut.

“Inikan sebab akibat, akan kita kembangkan siapa motivatornya, karena tidak mungkin tanpa ada orang yang memotivasi”, tambahnya.

Menurutnya, saat ini para pelaku yang berjumlah delapan orang sudah diketahui identitasnya.

“Yang sudah teridentifikasi saat ini kurang lebih 8 orang, termaksud korlap juga akan kita panggil”, terangnya.

Untuk diketahui, pinjaman dana pemulihan ekonomi nasional (PEN) tidak Disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dengan berbagai pertimbangan.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Polres Konsel Terus Memburu Pelaku Pengrusakan di Kantor DPRD
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top