Daerah

Dandim 1417 Kendari Pamitan, Sulkarnain Berikan Cendramata

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Komando Distrik Militer (Kodim) 1417 Kendari menggelar acara Ramah Tamah / Pamitan Dandim 1417 Kendari yang dilangsungkan di salah satu Rumah Makan di Kota Kendari, Senin (11/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wali Kota Kendari, Kapolres Kendari, Kapolres Konsel dan tamu undangan.

Dandim 1417 Kendari, Agus Waluyo mengucapkan permohonan maaf jika selama bertugas ditemui tutur kata yang kurang berkenan.

Dirinya menambahkan semoga ini bukan menjadi pertemuan yang terakhir dan mungkin bisa bertemu di lain hari dalam konteks yang berbeda.

“Saya berterima kasih banyak kepada seluruh Pemerintah Daerah yang selama ini sudah berinteraksi dengan kami”, ucapnya.

“Jika ada tutur kata yang kurang berkenan dari kami selama disini mohon dimaafkan dan kami akan menjalani tugas dengan baik lagi di Kota Jakarta”, tambahnya.

Ditempat yang sama, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mewakili seluruh jajaran pemerintah Kota menyampaikan permohonan maaf kepada Dandim 1417 Kendari beserta keluarga bila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan selama ini.

“Kami berharap kepada Dandim 1417 Kendari bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru dan bisa mendapatkan prestasi-prestasi yang sebagaimana sudah diwujudkan di tempat yang sebelumnya dan bisa meniti karir lebih baik lagi di TNI”, harapnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Fitho

Dandim 1417 Kendari Pamitan, Sulkarnain Berikan Cendramata
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top