Daerah

Gebyar Toyota Kendari, Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Gebyar Toyota merupakan program terbaru dari Kalla Toyota yang memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki mobil impiannya.

Cukup bayar Rp 16 jutaan, sudah bisa dibawa pulang Toyota Avanza. Tidak hanya itu dengan angsuran super ringan mulai Rp 2 jutaan untuk jenis Toyota Agya dan Calya.

Untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki mobil Toyota, Pelanggan bisa mengikuti public display Gebyar Toyota 2021 di Lippo Plaza Kendari dari 2-17 Oktober.

Suliadin selaku Sales Support Manager Kalla Toyota mengatakan bahwa Program spesial ini kami hadirkan khusus untuk pelanggan di Kota Kendari dan sekitarnya. Kapan lagi bisa membawa pulang Toyota Avanza hanya dengan bayar Rp16 jutaan dengan berbagai tambahan benefit pula. Penawaran ini pun hanya berlaku selama Oktober 2021.

“Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini dengan segera melakukan pembelian unit Toyota melalui public display kami di Lippo Plaza Kendari hingga 17 Oktober mendatang atau mengunjungi dealer Kalla Toyota Kendari”, ungkapnya.

“Pada 10 Oktober nanti, Kalla Toyota juga bakal mengundi pemenang 1 unit Toyota Agya. Oleh karena itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan saat ini berkesempatan memenangkan grand prize tersebut. Selain Toyota Agya, Kalla Toyota juga telah menyiapkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI.”, tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta. Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up.

“Pada program “Gebyar Toyota”, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan pembelian kendaraan melalui EZ Deal yang hadir sebagai solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Impian yang stylish, tanpa perlu bayar mahal. Benefit yang diberikan dalam program EZ Deal memang sangat menguntungkan pelanggan karena pada dua tahun pertama, Kalla Toyota memberikan cicilan terendah dan competitive”, terangnya.

“EZ Deal berlaku untuk tenor 6 tahun yang terbagi menjadi 3 termin. Dengan rincian termin pertama ialah masa cicilan 1-2 tahun atau bulan 1-24 bulan. Termin kedua adalah masa cicilan 3-4 tahun atau bulan 25-48 dan pada termin kedua inilah cicilan dapat mengikuti kenaikan pendapatan pelanggan. Kemudian, di termin ketiga ialah masa cicilan 5-6 tahun atau bulan 49-72. Pada termin ketiga cicilan lebih fleksibel karena pelanggan bisa memilih untuk melanjutkan cicilan atau melakukan trade in. Adapun model yang termasuk dalam program ini, dimulai dari Toyota Raize, Yaris, Rush dan Vios”, jelasnya.

Sebagai informasi, Kalla Toyota juga senantiasa menghadirkan program purnajual terbaiknya bulan ini yang bertajuk “Setampan (Servis Toyota Pasti Aman)”. Program ini memberikan keuntungan kepada pelanggan setia Kalla Toyota saat melakukan service berkala.

Tim Liputan : Fitho
Editor : Ewa

Gebyar Toyota Kendari, Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top