Daerah

Gelar Kegiatan Vaksinasi Tahap Dua, Persit KCK Koorcab Rem 143 Percepat Herd Immunity

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Guna mempercepat terbentuknya kekebalan tubuh (Herd Immunity) bagi Siswa Yayasan Kartika Jaya, Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanudin menggelar kegiatan vaksin tahap kedua, Pada Sabtu (2/10/2021).

Hal ini disampaikan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam keterangan rilisnya mengatakan bahwa pihaknya kembali melaksanakan vaksinasi bagi pelajaran dan masyarakat.

“Vaksinasi ini diberikan kepada siswa-siswi murid Kelas III SMP Kartika XX-6 dan SMA Kartika XX-2 Kendari, beserta masyarakat”, ungkapnya.

“Vaksin yang di siapkan sebanyak 198 Vial yang di peruntukkan untuk 398 orang”, tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa vaksin tahap 2 ini merupakan lanjutan dari vaksin 1 yang digelar bulan lalu.

“Semua sesuai anjuran dan aturan yang ditetapkan dalam protokol kesehatan tentang covid 19 dan kegiatan ini juga digelar guna mendukung dan menyukseskan program pemerintah”, terangnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA kartika mengatakan pihaknya sangat mendukung pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

“Kegiatan ini sangat baik dalam rangka menyukseskan program pemerintah dan siswa siswi Yayasan kartika merasa senang dengan adanya vaksinasi di sekolah”, ucapnya.

Untuk diketahui bahwa Yayasan Kartika Jaya Korem 143/HO melaksanakan kegiatan ini sesuai petunjuk Bapak Presiden RI.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143/HO Ny. Vera Jannie A Siahaan beserta pengurus persit KCK Koorcab Rem 143/HO.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fitho

Gelar Kegiatan Vaksinasi Tahap Dua, Persit KCK Koorcab Rem 143 Percepat Herd Immunity
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top