Daerah

Seluruh Stakeholder di Kota Kendari Gelar Deklarasi Damai

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kota kendari, Polres Kendari menggelar Deklarasi Damai yang digelar di Aula Waspada Polres Kendari, Jumat (1/10/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wali Kota Kendari, Dandim 1417 Kendari, Kajari Kendari, Kepala Pengadilan Negeri Kendari, Kemenag Kendari, Ketua DPRD Kendari, Forkopimda dan Tamu Undangan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar kapolres Kendari.

“Kegiatan hari ini momentumnya sangat tepat, bertepatan dengan hari kesaktian pancasila”, ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kita bangsa Indonesia akan kuat jika kita bersatu.

“Kita buktikan bahwa rongrongan dari manapun akan bisa kita hadapi jika kita menyatu”, terangnya.

Sementara itu, Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, SIK., MH mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kita akan berikrar, bagaimana kita merajut harmoni, merajut kebhinekaan dalam menciptakan kondisi yang kondusif”, ucapnya.

Dirinya menekankan bahwa kondisi saat ini bagaimana kita bisa bergerak, kepedulian kita ke semua elemen masyarakat di kota Kendari.

“Tanpa ada dukungan dari masyarakat kita tidak bisa ciptakan kondisi yang kondusif di kota Kendari yang kita cintai ini”, jelasnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Seluruh Stakeholder di Kota Kendari Gelar Deklarasi Damai
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top