Terima Penghargaan APE, Walikota : Usaha dan Kerja Kita Sudah Berada di Arah yang Benar

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mendapat Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2020. Penghargaan tersebut pun diterima secara langsung oleh Wali kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME di ruang Media Center Rujab Wali Kota Kendari, Selasa (28/9/2021).

Dalam penyerahan penghargaan APE ini, turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si.

Dalam arahannya, Wali Kota Kendari menyampaikan ucapan terima kasihnya sekaligus mengapresiasi seluruh jajaran Pemerintah Kota kendari yang telah bekerja keras sehingga bisa mencapai penghargaan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah hal yang sangat membahagiakan bagi kita semua, bahwa kerja keras serta upaya dan kesungguhan kita akhirnya membuahkan hasil, namun saya menegaskan kembali, jangan sampai kita berorientasi bahwa tujuan kita hanya untuk mencapai penghargaan.

Menurutnya, capaian tersebut merupakan tahap awal, dan masih ada level selanjutnya.

“Tetapi dengan penghargaan ini, menunjukkan bahwa apa yang kita usahakan dan kerjakan sudah berada dalam arah yang baik dan benar, sehingga upaya kita dalam mewujudkan Kota Kendari sebagai Kota Layak Huni berbasis Ekologi, Informasi dan Teknologi sudah bisa nampak progresnya”, terangnya.

Orang nomor satu di kendari ini menitip pesan untuk terus berbuat sebab kedepannya ada banyak tanggung jawab yang sudah menanti.

“Untuk itu, jangan berhenti sampai disini, sebab masih banyak tugas yang menanti kita”, tutupnya.

Tim Liputan : Ewa
Editor : Fatan

Pos terkait