Daerah

Gelar Rapat Paripurna, DPRD Kolaka Utara Bahas APBD Perubahan Tahun 2021

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Utara (Kolut) menggelar Rapat Paripurna terkait Penetapan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Kolaka Utara tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran 2021.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kolaka Utara Buhari, S. Kel., M.Si., dan dihadiri oleh seluruh fraksi yg berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kolaka Utara.

Turut hadir mengikuti jalannya rapat perwakilan eksekutif Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas, SE., Sekda DR.Taufiq, S. MM., Kepala OPD, serta juga dihadiri oleh Forkopimda.

Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas, SE. Menuturkan bahwa untuk APBD tahun ini pihaknya melakukan pengurangan.

“Pendapatan maupun belanja mengalami pengurangan pada APBD Perubahan tahun ini”, terangnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa pihaknya optimis terkait kemampuan anggaran di daerahnya.

“Kita tetap optimis dan berkomitmen untuk melakukan pembelanjaan sesuai dengan kemampuan penganggaran kita yang kita dapat peroleh dari sumber refocusing. Selain itu, rencana tambahan penerimaan DBH pajak Provinsi dan Penerimaan hasil lelang kekayaan daerah”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor. : Ewa

Gelar Rapat Paripurna, DPRD Kolaka Utara Bahas APBD Perubahan Tahun 2021
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top