indonesiabaik

Viral, Tiga Anak Sekolah Dasar Sebrangi Sungai Dengan Gabus, Netijen Do’akan Sukses

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Beredar sebuah video yang memperlihatkan tiga orang anak Sekolah Dasar (SD) menggunakan seragam sekolah sedang duduk diatas gabus berwarna putih sembari mengayuh untuk menyebrangi sungai yang arusnya cukup deras.

Video tersebut diunggah di grub media sosial Facebook Kemdikbud Info oleh Akh Syaefoedin dengan caption “InsyaAllah Kelak Menjadi Orang Sukses” dengan durasi 1 menit 59 detik.

unggahan tersebut sudah dibagikan sebanyak 11.142 kali oleh pengguna sosial media Facebook dan mendapat 2.013 Komentar.

Beragam komentar positif datang dari pengguna sosial media facebook.

“Luar biasa perjuangan siswa siswa ini. Demi mewujudkan cita-cita kendati harus bertaruh nyawa menyeberang sungai menggunakan alat transportasi yg sangat sederhana. Tuhan lindungilah mereka.Smg apa yg dicita-citakan akan tercapai”, tulis akun bernama Yustini Rituwaya.

Hal yang sama juga ditunjukkan pengguna sosial lainnya.

“Semangat ya naakk…. semoga selalu dlm lindungan Allah dan mendapat ilmu yg barokah manfaat dunia akherat”,. tulis pemilik akun Nur Kholidah.

Diketahui, anak anak tersebut baru saja selesai bersekolah dan akan menuju ke rumah dengan menyebrang sungai.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Ewa

Viral, Tiga Anak Sekolah Dasar Sebrangi Sungai Dengan Gabus, Netijen Do’akan Sukses
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top