Daerah

KPK Kembali Amankan Seorang Pejabat Daerah di Kolaka Timur

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengamankan seorang pejabat daerah setingkat Bupati di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa (21/9/2021) Malam.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, pejabat daerah yang diamankan yakni Bupati Koltim, Kepala BPBD, Kabag UPL dan Seorang Ajudan.

Diketahui, Bupati Koltim baru menjabat sebagai kepala daerah definitif sejak Juni 2021 lalu.

Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan saat dikonfirmasi awak media membenarkan penangkapan yang dilakukan KPK terhadap Bupati Kolaka Timur.

“Betul Bupati di-OTT KPK, saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolda Sulawesi Tenggara”, tulisnya dalam pesan singkat Whatsapp.

Berdasarkan pantauan tim langitsultra.com, Bupati Kolaka Timur diperiksa di lantai dua Direktorat Kriminal Khusus Polda Sulawesi Tenggara.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

KPK Kembali Amankan Seorang Pejabat Daerah di Kolaka Timur
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top