Daerah

Wakil Bupati Kolaka Utara Terima Kunjungan Tim Srena Mabes Polri

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Tim Asisten Perencanaan (Srena) Mabes Polri melaksanakan Studi Kelayakan Pembentukan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra di Kolaka Utara, Selasa (21/9/2021).

Tim yang diketuai Brigjen Pol. Drs. Budi Yuwono, M.H., disambut Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas, SE., bersama Kapolres Kolaka Utara AKBP. I Wayang Riko Setiawan, S.I.K., dan Forkopimda di markas Brimob Desa Totallang, Kec. Lasusua.

Wakil Bupati H. Abbas, SE menyambut baik kehadiran tim studi kelayakan di Kolaka utara.

“Saya sangat apresiasi atas kedatangan Tim Studi kelayakan di Kolaka Utara dengan harapan ini bukan yang terakhir tetapi akan kembali diwaktu-waktu yang akan datang”, ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa sebagai pemerintah daerah, pihaknya selalu mendukung atas rencana pembentukan batalalyon C Pelopor di wilayahnya.

“Selaku pemerintah daerah akan selalu mensupport rencana pembentukan Batalyon C Pelopor di Kolaka Utara yang tentunya akan memberi rasa keamanan dan ketenangan kepada masyarakat”, terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bagaimana sinergitas antara pemda dengan forkopimda dalam sosialisai vaksinasi dan penerapan prokes dalam pencegahan penularan Covid-19.

Bersama Wakil Bupati dan Forkopimda, Tim studi kelayakan memantau langsung lokasi rencana pembangunan Kantor/Asrama Batalyon C.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor. : Fitho

Wakil Bupati Kolaka Utara Terima Kunjungan Tim Srena Mabes Polri
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top