Daerah

IMI Sultra Siap Gelar Musyawarah Wilayah, Ali Riski : Persiapan Sudah 90 Persen

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal digelar dalam waktu dekat ini di salah satu hotel di kota Kendari.

Muhammad Ali Riski selaku Kabid Organisasi IMI Sultra menuturkan bahwa jelang Muswil, Pengprov telah membentuk tim penjaringan untuk calon ketua IMI Sultra.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa panitia telah menyebarkan undangan kepada seluruh peserta Muswil.

“Peserta Muswil kita sudah undang bersama Koordinator IMI Daerah di Sultra 14 hari sebelum pelaksanaan”, ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa peserta merupakan club otomotif di Sultra yang telah terverifikasi oleh PP IMI.

“Untuk peserta, yang sudah terverifikasi dari pengurus pusat sebanyak 16 peserta, beserta seluruh Korwil Kabupaten / Kota”, terangnya.

“Saat ini, kesiapan panitia sudah mencapai sekitar 90 persen”, jelasnya.

Untuk diketahui, karena masih dalam PPKM di tengah pandemi Covid-19, panitia juga menyiapkan ruangan bagi peserta peninjau yang akan mengikuti Muswil secara virtual.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

IMI Sultra Siap Gelar Musyawarah Wilayah, Ali Riski : Persiapan Sudah 90 Persen
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top