Daerah

Nur Rahman Umar Lantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kolaka Utara

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kolaka Utara sukses melaksanakan pelantikan yang berlangsung di Aula Media Center Muhammadiyah Kolaka Utara pada Minggu (12/9/20201).

Acara tersebut, mengusung tema “IMM Bersinergi dalam Mengawal Diaspora Gerakan, Kolaka Utara Mencerahkan”.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., selaku Ketua Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara melantik kader di kepengurusan baru.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di kolut ini menuturkan bahwa tidak ada satupun organisasi yang mampu berdiri sendiri, harus terkait dengan yang lain dan harus saling mendukung.

“Momen ini harus kita pelihara agar nampak dipermukaan bahwa Muhammadiyah itu utuh satu kesatuan jangan terkesan berjalan sendiri-sendiri”, ungkapnya.

Menurutnya, kualitas SDM perlu diperhatikan apalagi di setiap daerah berbeda kondisinya.

“Saya setuju peningkatan SDM diadakan intermediate, LK dasar dan lain sebagainya”, terangnya.

“Harus terpola berdasarkan kebutuhan, kondisi daerah dan kondisi organisasi muhammadiyah, agar kader Muhammadiyah bisa tampil dan siap, kita harus beda dengan organisasi lain”, tambahnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fatan

Nur Rahman Umar Lantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kolaka Utara
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top