Daerah

Tinjau Pembangunan PLHUT, Sekditjen PHU Kemenag RI Apresiasi Kinerja Kemenag Baubau

LANGITSULTRA.COM | BAUBAU – Sekretaris Direktorat Jenderal (Ditjen) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) RI melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kota Baubau, Kamis, (9/9/2021).

Agenda tersebut guna meninjau pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah (PLHUT) Kantor Kemenag Kota Baubau.

Ramadhan Harisman mengungkapkan bahwa Kantor Kemenag Kota Baubau pesona alamnya bagus, bisa menjadi ruang layanan yang nyaman bagi Masyarakat.

“ASN Kemenag yang bertugas di seksi PHU Kemenag Baubau bisa bekerja Nyaman dan Masyarakat yang membutuhkan layanan Kemenag bisa terlayani dengan nyaman”, ungkapnya.

Menurutnya, sejauh ini, pengerjaan, Kualitas bangunan bagus dan baik. Pihaknya berharap penyelesaian bisa tepat waktu.

“Jangan lupa memperhatikan penyelesaian pekerjaan tepat waktu serta untuk melengkapi fasilitas pendukung gedung PLHUT, sehingga bisa bertahan”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Ditjen PHU Kemenag RI didampingi Kabid PHU, Kanwil Kemenag Sultra dan Kemenag Baubau.

Di tempat yang sama, Rahman Ngkaali selaku Kepala Kantor Kemenag Baubau mengatakan bahwa Pembangunan gedung Pelayanan Haji dan Umrah (PLHUT) di lingkungan Kemenag Baubau di kerjakan sejak bulan Juni 2021 dan ditargetkan rampung pada akhir Oktober

“Dikerjakan sejak bulan Juni 2021, target akhir Oktober. Kami terus dipantau pengerjaannya”, ucapnya.

Pemantauan ini untuk memastikan progres pembangunan berjalan sesuai rencana, kualitas terjaga pekerjaan tepat waktu.

“Agar memastikan pengerjaan, tepat waktu, tepat anggaran sesuai perencanaan”, tambahnya.

Diketahui, sekretaris Ditjen PHU Kemenag RI didampingi Kepala Kemenag Kota Baubau bersama Kabid PHU Kanwil Kemenag Sultra dan rombongan usai meninjau lokasi pembangunan PLHUT, berkunjung ke beberapa tempat bersejarah di Area Masjid Agung Keraton Buton.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Faizal Tanjung

Tinjau Pembangunan PLHUT, Sekditjen PHU Kemenag RI Apresiasi Kinerja Kemenag Baubau
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top