Daerah

Tiga Tahun Kepemimpinan AMAN, Komitmen Untuk Bergerak Maju Bersama

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Peringatan Pemerintahan Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi bersama H. Lukman Abunawas kini memasuki tahun ketiga pada Senin (6/9/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Aula Bahteramas Sultra dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sejumlah pejabat daerah pun hadir dalam agenda tersebut, turut hadir Kapolda Sultra, Komandan Korem (Danrem) 143/Haluoleo, Bupati Kolaka Timur, Bupati Muna dan Ketua DPRD Sultra serta sejumlah OPD.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi Menyampaikan bahwa pelaksanaan program unggulan hingga akhir tahun ketiga berjalan dengan baik.

“Program unggulan ini diharapkan rampung tahun depan agar di tahun ke lima sudah bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Orang nomor satu di Sultra ini menyadari bahwa dalam kepemimpinannya selama tiga tahun masih terdapat kekurangan.

“Untuk itu, yang kami perlukan sekarang dan yang akan datang adalah dukungan dan kekompakan dari semua pihak”, terangnya.

Dirinya berharap semua pihak bersinergi dalam membangun daerah baik itu pikiran maupun langkah yang akan diambil.

“Kita tebar semangat kebersamaan dan persaudaraan, hilangkan perbedaan demi kemajuan daerah”, harapnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Tiga Tahun Kepemimpinan AMAN, Komitmen Untuk Bergerak Maju Bersama
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top