Daerah

PTM Bakal Digelar, Pemkot Kendari Audiensi Bersama Pimpinan Sekolah

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pemerintah kota kendari terus intens melakukan peninjauan sekolah yang rencananya bakal melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas.

Audiensipun digelar guna mengetahui sejauh mana kesiapan pihak sekolah dalam mempersiapkan pembelajaran tatap muka tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyebut pandemi Covid-19 tentu sangat berdampak di bidang pendidikan.

“Kondisi pandemi Covid-19 tentu kita tahu sangat membatasi ruang gerak kita terutama proses belajar mengajar di sekolah”, ungkapnya.

“Kondisi tersebut jangan dijadikan penghalang untuk tidak berbuat apa apa”, tambahnya.

Dirinya menambahkan bahwa peran dan tanggung jawab kepala sekolah dan guru sangat menentukan di sektor pendidikan.

“Situasi yang sudah setahun lebih melanda negeri ini tidak membuat semangat dan inovasi dalam dunia pendidikan menghilang”, terangnya.

“Untuk itu, kita harus menghadapinya dengan melahirkan hal hal produktif”, tegasnya.

Ia berharap masyarakat bisa disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga menjadi budaya sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan kembali normal.

“Kita harus mencari solusi untuk kebaikan bersama sebab kondisi saat ini bukan lagi untuk saling menyalahkan”, tutupnya.

Tim Liputan : Fitho
Editor : Ewa

PTM Bakal Digelar, Pemkot Kendari Audiensi Bersama Pimpinan Sekolah
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top