Daerah

Disnaker Sultra Gelar Pelatihan Peningkatan Produktivitas, Peserta Antusias Mengikuti

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pelatihan Vokasi yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat respon baik dari peserta.

Kegiatan tersebut berlangsung selama lima hari dan menghadirkan instruktur dari Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kota Kendari.

Selama lima hari, peserta dibekali dengan berbagai konsep membangun usaha yang fokusnya meningkatkan produktivitas hingga pengelolaan manajemen yang baik.

Idrus salah satu peserta pelatihan mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pihaknya khususnya pada peserta yang masih baru dalam dunia kerja.

“Alhamdulillah sangat luar biasa materi yang diberikan, pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kami”, ungkapnya.

Dirinya berharap, pelatihan seperti ini terus dilakukan guna meningkatkan pemahaman bagi pekerja terkait dengan dunia perusahaan.

“Materi yang diberikan sangat relevan dengan kondisi di setiap perusahaan dan para pelaku usaha”, terangnya.

“Meski waktunya singkat namun silaturahminya jangan terputus disini”, harapnya.

Kegiatan tersebut, Panitia tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan mewajibkan peserta menggunakan masker dan duduk berjarak.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Disnaker Sultra Gelar Pelatihan Peningkatan Produktivitas, Peserta Antusias Mengikuti
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top