Daerah

TP-PKK Kolaka Utara Ikuti Technical Meeting Jambore PKK Provinsi Secara Virtual

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara ikut serta dalam Technical Meeting yang digelar di Kantor Bupati Kolaka Utara pada Rabu, (1/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Bupati Kolaka Utara yakni Dra. Hj. Andi Nurhayani Nur Rahman selaku Ketua TK. PKK Kab. Kolaka Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK Prov. Sultra Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE., M. Si., mengatakan bahwa lomba ini bukan mencari siapa yang juara namun sebagai ajang silaturahmi mempererat hubungan antar sesama.

“Lomba ini bukan ajang memprioritaskan siapa yang juara tetapi lebih kepada ajang silaturahmi sehingga hubungan persaudaraan antar sesama khususnya di Provinsi Sultra terjalin dengan baik dari tahun ke tahun”, ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa pada acara pembukaan diharapkan memakai pakaian olahraga.

“Kepada semua peserta agar menggunakan pakaian olahraga saat acara pembukaan nanti”, tambahnya.

Untuk diketahui, Adapun rencana pembukaan Lomba Jambore PKK Tk. Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2021 ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 September 2021 mendatang.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Faizal Tanjung

TP-PKK Kolaka Utara Ikuti Technical Meeting Jambore PKK Provinsi Secara Virtual
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top