Daerah

Protes Jalan Rusak, Puluhan Emmak Emmak Ikut Demo Di Muna

LANGITSULTRA.COM | MUNA – Masyarakat Kembali melakukan Pemblokiran Jalan Provinsi yang berada di Desa Laiba dan Wakumoro, Kabupaten Muna meski sebelumnya sempat dibuka.

Pasalnya hingga saat ini, jalan tersebut belum juga mendapatkan perhatian dari pemerintah provinsi.

Selain batu, warga juga menebang pohon dan di rebahkan di jalan yang lebih dulu dihamburkan batu.

Menariknya, aksi protes biasanya dilakukan oleh pihak laki laki, di lokasi tersebut wanita juga ikut terlibat dalam aksi protes terhadap jalan yang belum juga diperbaiki tersebut.

Sebuah video di akun sosial media Facebook Andhika Jr yang ditayangkan secara langsung memperlihatkan sejumlah perempuan ikut berdemo, dari membantu kaum lelaki untuk memiringkan mobil hingga berorasi dan naik ke atap mobil.

Diketahui, jalan tersebut sudah puluhan tahun tidak mendapat perhatian dari Pemerintah setempat.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fatan

Protes Jalan Rusak, Puluhan Emmak Emmak Ikut Demo Di Muna
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top