Daerah

Tiba Di Bumi Anoa, Gubernur Sultra Serahkan Hadiah Ke Apriani Rahayu

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pebulutangkis Indonesia yang berhasil meraih emas dalam perhelatan Olimpiade Tokyo tahun 2021 tiba di Bumi Anoa, Jumat, (27/8/2021).

Dalam agendanya, Apriani Sapaan akrabnya akan bertemu Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) sebelum bertolak menuju kampung halamannya, di Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara.

Tidak tangung tanggung, sejumlah hadiah diterima wanita berambut pendek tersebut, dari pemerintah Pusat hingga di daerah semua mengucurkan bonus bagi Apriani.

Setelah bertemu Gubernur Sultra, selanjutnya akan bergegas ke Kabupaten Konawe menemui Bupati Konawe untuk menerima hadiah.

Selanjutnya, bertemu Wakil Gubernur (Wagub) Sultra dan Badan Pemeriksaan Keuangan Provinsi di Salah satu rumah makan di kota kendari pada Sabtu (28/8/2021).

Turut hadir, Kapolda Sultra, Komandan Korem (Danrem), Forkopimda dan Tamu Undangan.

Untuk diketahui, Gubernur Sultra memberikan hadiah berupa Satu Unit Mobil dan Penyematan Nama Apriani di Gelanggang Olahraga Di Kota Kendari.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Tiba Di Bumi Anoa, Gubernur Sultra Serahkan Hadiah Ke Apriani Rahayu
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top