Daerah

DPRD Koltim Melantik Hadrianus Lewi Sebagai Pengganti Antar Waktu

LANGITSULTRA.COM | KOLTIM – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Koltim Pengambilan Sumpah /Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kab. Kolaka Timur Masa Jabatan 2019-2024 dari (Alm) Yadin SE kepada Hadrianus Lewi, Rabu (25/8/2021).

Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Koltim Hj Suhaemi Nasir SP, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Koltim. Turut dihadiri Ketua TP PKK Koltim, unsur TNI / Polri dan pejabat lainnya.

Dalam sebutannya, Bupati Koltim memberikan ucapan selamat atas pelantikan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara serta Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur, menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Hadrianus Lewi SE, atas dilantiknya saudara sebagai anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur”, ucapnya.

“Semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, dan Kepada saudara (Alm) Yadin, S.E Anggota DPRD yang diganti, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan pengharagaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan pengabdian Yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dan semoga Allah SWT mencatatnya sebagai amal kebaikan atas segala pengabdian yang telah diberikan, diberikan ampunan atas segala dosa dan khilaf serta diberi tempat yang layak disisi-nya”, tambahnya.

Menurutnya, pelantikan ini sebagai awal bagi Hadrianus untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Pihaknya berharap agar dirinya dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat dalam hal ini aspirasi masyarakat khususnya dari daerah perailihan bersangkutan.

“Saya berharap agar DPRD dan Stakeholder dapat bekerja sama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. Berhasil tidaknya penyelenggaraan pembangunan di daerah ini salah satunya tergantung kepada peran serta DPRD Kabupaten Kolaka Timur, terutama pada pelaksanaan program pembangunan”, terangnya.

Dirinya menambahkan pada gilirannya nanti betul-betul mewakili daerah pemilihannya yang benar-benar amanah untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Kolaka Timur yang aman dan sejahtera.

“Saya tekankan untuk dapat terus menjaga suasana yang selama ini kondusif dan terus waspada terhadap segala macam ancaman, gangguan,hambatan dan tantangan yang menghambat pelaksanaan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat,” tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fatan

DPRD Koltim Melantik Hadrianus Lewi Sebagai Pengganti Antar Waktu
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top