Daerah

Belasan Warga Kelurahan Kemaraya Menerima Bantuan Stimulan Rumah

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Belasan Warga di Kelurahan Kemaraya, Kota Kendari menerima Bantuan Stimulan Rumah Swadaya (BSRS) dari Pemerintah Kota pada Jumat (20/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Kemaraya Sumarni Asahi menyampaikan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu.

“Hari ini, Kelurahan Kemaraya mendapatkan bantuan bedah rumah sebanyak 16 unit”, terangnya.

Dirinya berharap kedepan, pihaknya bisa menerima kembali bantuan dari dinas perumahan.

“Usulan dari Kelurahan Kemaraya Cukup banyak sekitar 36 tapi jatah yang diberikan tahun ini hanya 16 unit saja”, tambahnya.

Sementara itu, Walikota Kendari mengatakan bahwa kurang lebih ada enam titik lokasi yang akan diberikan bantuan.

“Ini titik ke lima, dan hari ini kita tuntaskan semua”, ungkapnya.

Dirinya berharap bahwa semua prosesnya berjalan dengan baik sesuai dengan schedule yang sudah ditentukan.

“Saya hadir langsung menyampaikan pesan ke masyarakat bahwa dana yang diberikan betul betul dipake untuk memperbaiki rumah”, tutupnya.

Untuk diketahui, total penerima bantuan tersebut sebanyak 96 dari masing masing kelurahan dan setiap orang menerima 20 juta.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Ewa

Belasan Warga Kelurahan Kemaraya Menerima Bantuan Stimulan Rumah
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top