indonesiabaik

Honor Belum Cair, Pelatih dan Atlet PON Datangi Sekretariat Koni Sultra

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Puluhan Atlet dan Pelatih yang sedang menjalani Pemusatan latihan daerah (Pelatda) PON Papua berbondong bondong mendatangi sekretariat KONI di Jalan Sao sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia Kota Kendari, Kamis (12/8/2021).

Aksi tersebut menagih dan menuntut KONI segera membayar honor para atlet selama empat bulan yang sedang menjalani Pemusatan latihan.

Farida selaku Manager Cabang Olahraga menembak mengatakan bahwa honor mereka dijanjikan akan dibayar.

“Kita dijanji janji terus akan dibayarkan tapi tidak ada realisasinya”, ucapnya.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Sultra La Ode Suryono yang menemui atlet dan pelatih menjelaskan pihaknya akan mempercepat pembayaran honor mereka dengan mengeluarkan surat KONI ditujukan kepada atlet dan pelatih agar segera menyerahkan rekening ke pengurus untuk menyelesaikan pembayaran honor yang masih tertunda.

“Untuk menghindari fitnah dan tidak dipotong potong lagi, kecuali Pajak, kami minta agar atlet dan pelatih menyerahkan nomor rekening dan itu langsung ditransfer ke rekening masing masing”, ungkapnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Ewa

Honor Belum Cair, Pelatih dan Atlet PON Datangi Sekretariat Koni Sultra
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top