Hukum & Kriminal

BNNP Sultra Kembali Musnahkan Ratusan Gram Narkotika Hasil Pengungkapan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pemusnahan barang bukti (BB) hasil pengungkapan jaringan peredaran Narkotika di Halaman Kantor BNNP Sultra, Kamis (12/8/2021).

Sebanyak 1.465 Gram atau 1.4 Kg dari Total 1.645 Gram dan 48 gram untuk keperluan laboratorium dan persidangan.

Kepala BNNP Sultra Brigjend Pol Sabaruddin Ginting, S.I.K dalam sambutannya mengatakan bahwa pemusnahan hari merupakan yang ketiga kali untuk tahun ini.

“Pemusnahan barang bukti Narkotika hari ini merupakan yang ke 3 selama tahun 2021”, ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa pemusnahan tersebut bentuk perhatian pihaknya terhadap penyalahgunaan narkotika.

“Pemusnahan barang bukti tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan barang bukti”, terangnya.

“Selain itu, salah satu upaya kita agar masyarakat mengetahui bahwa barang bukti yang sudah disita benar benar dimusnahkan”, tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir berbagai pihak diantaranya Kejaksaan, Pengadilan, Polda Sultra, Dinkes Sultra, BPOM.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

BNNP Sultra Kembali Musnahkan Ratusan Gram Narkotika Hasil Pengungkapan
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top